Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar

Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar

Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar pada hari Minggu tanggal 9 September 2012 merupakan wujud kreatifitas yang tiada henti dari Komunitas Blogger Tasikmalaya (selanjutnya disebut KBT) untuk memasyarakatkan blogger dan membloggerkan masyarakat. Setelah terbentuk pada akhir bulan ramadhan 1433 H, KBT mulai merancang siteplan demi terwujudnya visi dan misi komunitas.

Siteplan tersebut mereka wujudkan dalam aksi nyata yang diawali dengan melaksanakan workshop di komplek Pesantren Al Munawwar, yang dihadiri sekitar 120 orang peserta dari berbagai daerah, seperti Ciamis, Tasikmalaya dan Banjar. Workshop yang bertemakan “Meraih Sukses di Dunia Online Bersama Komunitas Blogger Tasikmalaya” Alhamdulillah berhasil mendatangkan para pembicara asli dari Tasik kecuali Kang Arif dari Bandung yang sukses di bidangnya, yaitu :

Web Design: Sanny Rizky Jatnika (designerlistic.net)
Marketing Online: Riswanto (Batara Raya Media)
Affiliate: Angga Rakasa
PTR: Erwin Solihin (Momod Ads-id)
Forex: Edo Sahrudin
PPC: Dudi Jaya Sukarya (Poztmo)
SEO: Arif Gunawan (Dewa SEO)

Workshop Komunitas Blogger Tasik

Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya

Workshop Blogger Tasikmalaya

Komunitas Blogger Tasikmalaya

Peserta Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar yang terdiri dari santriyyin Al Munawwar, pemuda Ikmal dan tentunya anggota KBT diberikan pemaparan yang sangat menarik tentang dunia online.

Mindset kita terhadap dunia online biasanya hanya berputar di sekitaran “Bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari internet”. Sungguh luar biasa ternyata dunia online bisa dijadikan ladang dakwah yang sangat efektif karena bisa menjangkau seluruh penjuru dunia hanya dalam hitungan menit.

Pihak pesantren mengajak anggota KBT dan semua yang ahli di bidangnya untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dengan menggunakan keahliannya yakni menguasai Google.

Untuk informasi lengkap tentang kegiatan Komunitas Blogger Tasikmalaya, silahkan bergabung langsung ke group di facebook : https://www.facebook.com/groups/bloggertasikmalaya

Semoga KBT terus berkembang menjadi sebuah komunitas yang menjadi pionir dalam pergerakan dakwah islam melalui dunia online. Aamiin…